Mengenai Saya

Foto saya
Saya?? hho... gimana ya? pokoknya, di jamin aku baek, cewe *ya jelas lah!*, pelajar, imut *?_?* dll... --" *parah*
RSS

Arema... Indonesia!! *yeah*


Okay... ini pertama kalinya aku nge-posting isi yang aslinya.... --"


ehm... ini tentang....

AREMA INDONESIA !!!!!!!!!!!!!!!!! *sekali lagi, YEAH!!*



Hari ini, tepat nya tanggal 30 Mei 2010 akan di adakan lomba penutup ISL (eh... enggak ding... masih ada laga terrahir... yaitu Persik Kediri vs Persebaya Surabaya... muga-muga Persik Kediri menang *eits... bukan karena aku benci bonek... tapi, emang dari dulu aku Persikmania kok --"*)

Ehm... emang udah ketahuan sih... kalo Arema menang *sarap... YEEEAAAHHH!!!!*

meski gitu ya, aku tetep aja berdoa supaya menang. hanya, lawan Arema sekarang tuh Sahabat Deket...

ya! Persija Jakarta (Oh The Jak... my good Brother!! --")
The Jak ama Aremania udah dari dulu bersahabat.... baeek banget kayaknya.... (bukan kayaknya, tapi emang baek)

Sekarang, pertandingan nya di kandang Persija Jakarta. Karena hubungan Aremania dan The Jak sangat lah baek, di malang di buat lah yang namanya "AREMA TOUR BATAVIA"

Uik... jadi, kita membeli tiket buat nonoton pertandingan itu sekaligus uang makan, trasnport, nginep, dll.... (mboh maneh tapi... ==)

Gtw harganya berapa. temen ku, nekat beli *mahal kayaknya* demi bertemu idola dan sodaranya. alhasil, dia BOLOS hari Sabtu...

ckckckck... fanatik banget... --"

yah, aku cuma bisa berdoa supaya Arema bisa menutup laga terahir nya dengan manis *sampe di rubung semut*...


Kita bisa liat di ANTV pukul 15.00 hari Minggu, 30 Mei 2010...
kalo mati lampu, ya kita bisa ndengerin radio RRI kok... 94.6 Fm kalo ga salah... --" (kusus Malang lho...)


Ya... agak kasep... --"
tapi, ga papa lah.... bisa aja masih keburu buat posting berita ini.... -_-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar