Mengenai Saya

Foto saya
Saya?? hho... gimana ya? pokoknya, di jamin aku baek, cewe *ya jelas lah!*, pelajar, imut *?_?* dll... --" *parah*
RSS

Perkenalan.... *uik*

Annyeong.... Konichiwa...

perkenalkan... my name is *idih... sok bule* Iema alias Ima! *yeah!* ^^


Ngomong-ngomong, ini blog ke 2 ku lho... aku mbuat lagi, coz uajur poll!!! =,="
yap, yang me Follow cuma aku aja... --"
melas.... *hiks*

mending ga usah mampir ke blog gag nggenah kayak gitu... --

wokeh... ini tujuan ku untuk membuat blog ini :

1. Bola? its okey lah...

2. FAN FICTION.... hho... wazib ain lha... *uik* --

3. Japan or Korean pop

4. apa? lirik lagu kali?

5. dll... *males nulis... padahal baru nulis dikit... uik... --"*


okeh... met menikmati yap!!! ^^



pemilik,



Iema a.k.a Ima -_-v *peace*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar