Mengenai Saya

Foto saya
Saya?? hho... gimana ya? pokoknya, di jamin aku baek, cewe *ya jelas lah!*, pelajar, imut *?_?* dll... --" *parah*
RSS

Aremania VS Bonek




VS



(kok Persebaya dulu gambar nya??? halah... EGP... yang penting masuk tema!! -,-)

Yap... tema kali ini membahas....

"AREMANIA dan BONEK yang selalu bersaing"



Namun, bersaing nya ga wajar... -,-
Kan harus nya yang bersaing itu Tim Bola nya...
bukan suporternya!! -_-

Ga hanya suporternya sih.... para pemain Arema ke Persebaya sifatnya dingin... begitu juga sebaliknya... tapi, itu pasti gara-gara persaingan suporternya.

Yah... kalian tahu kan? setiap Arema (Aku membuat contoh Aremania, yang memang jelas melakukan hal itu... bukan karena aku ga suka Aremania... aku sukaaa banget og! ini buat conto aja... o_0) bermain... di mana aja wes... away ato home pasti Aremania mempertunjukan spanduk dukungan. mulai dari gambar karikatur nya pak pelatih kebanggaan ku, Robert Rene Albert, karikaturnya Alam Syah, dan pemain lainnya... atau tulisan yang buat aku bangga ama Aremania "SALAM SATU JIWA", "SEMANGAT SINGO EDAN", hingga yang membuat ku shock, "BONEK J****K"

Nah... tulisan yang sebut terahir tuh yang membuat ku punya pertanyaan :

Ga takut di marahi karena ga sopan??

Eh, artinya mesum lho!! (yaiks... -_-)
Aku memang ga suka sifat Bonek yang (dulu lho... dulu!!) kasar dan gampang ricuh. tapi ya... jangan mengejek kayak gitulah... wajar kalo suporter lain mengejek suporter lawan. nda tapi kalao se jenis itu, ya kan ga enak... -,-
enakan ngejek kayak "KALIAN KALAH, KAMI MENANG" ato "BELAJAR DULU SEBELUM MELAWAN KAMI"

mending gitu lah... walo kelihatan ga mutu... -_-

Aku aga penasaran ama hal ini. Ahirnya aku tanya temen sekelas ku, Dicky... Aremania sejati.
Beginilah dialog nya :

"Dick..." sapa ku

"Opo Im?" jawab nya

"Boleh tanya ga??"

"Hm?"

"Kamu tahu ga... Aremania tuh bersaing ama Bonek lho!!"

"..." Dicky diem sesaat, "Im, masio arek si ga Fanatik, yo ngerti lek Aremania saingan ama Bonek!! Yo iyolah... aku jelas ngerti!!!"

"Hho... maap-maap... Nah, yang ingin aku tanya kan... sejak kapan kita dan mereka bermusuhan?"

"Hah? sejak kapan?"

"He.eh..." aku mengganguk

"Hm... sejak..." Dicky berpikir, "Sejak... sejak dulu!!"

Aku diem. Jawaban nya bener-bener ga muasin, "Sejak dulu?? taon berapa??"

"Ga ngerti im... yang jelas, sesudah Arema lahir..."

"Ya iyalah... ok, apa penyebab nya?"

"Entah... mungkin penyebab nya karena Bonek mesti ngerusak, ricuh, kasar! itulah yang menyebabkan kita bermusuhan ama mereka!!" jawab Dicky serius

Jawaban Dicky dengan nada serius masih membuat ku bingung, "Ga ada alasan pribadi gitu??"

"Nggak kayak e... nggak tahu aku..." kata Dicky mengahiri pertanyaan ku


Karena ga yakin, aku tanya lagi ke Bayu. temen ku yang juga agak fanatik.
begini dialog nya :

"Yu... aku punya pertanyaan!" kata ku

"Apa im??"kata nya

"Sejak kapan Arema dan Bonek bersaingan??? Apa penyebab nya??"

"Hah?? hm..." Bayu mikir lama, "Ga tahu im... sudah lama kayak e... nyario di internet" kata Bayu santai


Parah


Atas saran Bayu, nyari deh ke internet... di mbah gugle...
mbah gugle njawab lewat salah satu situs KASKUS
url nya : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=173314431

nah... begitu aku baca, ahirnya kau tahu...
karena 'the one the best'. juga karena masalah sosial budaya dalam masyarakat...

agak tak meyakinkan... tapi, aku baca kalimat selanjutnya.
yang ternyata juga bisa berawal dari dendam.

What? Dendam?

ya ampun... Dendam apaan?? apa mereka membunuh salah satu pemain Arema?? ato kebalikan nya?? ato uang Kita di curi (ga mungkin bgt!)??? ato kebalikan nya???

Wajar kalo kejadian itu... kalo misalnya : kalah dari Persebaya ato kebalikan nya.

Yah... jadi mbalik ke TK lagi donk... -_-
Yang nama nya kompetisi, pasti ada yang menang, ada yang kalah...

ckckck... tapi, belum tentu juga sih...


yah, kita doain aja... semua deh!! yang Aremania kek, Bonek kek, The Jack kke, Viking kek, doain agar kita bisa bersatu!!!

Bersatu!! Timnas Indonesia nanti kasihan kalo punya suporter pecah belah!!!

Nb : bagi yang tau penyebab jelas nya, beri tahu saya ya!! -_-"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Konichiwa!! mengatakan...

im,
kaskusnya gabisa dibukak tuh -_-''
mungkin uda di banned ma operatornya...

Virasty mengatakan...

permisi kakak
kalau mau pasang iklan disini bisa nggak ?
www.smart-course.com
makasih

Posting Komentar